Selasa, 14 Februari 2012

DIA-kU

aku ingin kau bahagia, tapi dibalik itu aku juga ingin bahagia. aku bukan seseorang yang baik layaknya malaikat dati langit. tapi aku juga bukan setan, yang membisikan keburukan hingga dasar jiwa. aku hanya manusia manusia yang juga ingin bahagia. bagaimana caraku bahagia ?? dengan melihatmu tersenyum, tapi dibalik itu aku menangis, karena kau bahagia bukan bersamaku.... aku egois, menginginkan kau bahagia disampingku, tapi hati ini terus meminta, selama 3 tahun ku menunggu dan berharap itu terjadi. tapi apa daya, aku hanya bisa mengamatimu dari jauh, mencintaimu dari jarak yang tak kau sadari.... anggun, itulah nama yang diberikan orang tuanya kepada anaknya, sama seperti adanya, ia sopan, ramah, pengetahuannya luas, dan menarik!! ohh itu telah terbukti sebagaimana ia menarik mata hatiku ini... anggun, mengapa kau begitu sulit untuk kuraih?? untuk kugenggam tanganmu yang indah itu, untuk kutatap bola matanmya yang hitam cerah itu, untuk mendengarkan bibir kecilmu itu yang sangat suka mengoceh..????..... bahkan didalam mimpikupun, aku terlihat bodoh. aku merasa aku tak dapat mengatur mimpiku untuk berkenalan denganmu, dan melihat bola matamu yang bening itu???..... anggun dapatkah kau sadari ??? akulah yang menunggumu setiap tahun, bukan seperti andre, yang langsung menggantimu dengan cewek lain, atau rio yang mempermainkan perasaanmu????........ aku wendra syahputra, akan selalu menjaga hatimu dan mengentikan air mata yang mengalir jatuh dipipimu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar