Sabtu, 31 Maret 2012

2 kata

move on... dua kata yang menyakitkan. dimana kita harus ninggalin orang yang kita sayang, karena ia menyayangi orang lain.. dimana kita harus berhenti berharap karena orang itu telah memberi harapan kepada yang lain. mau tau gimana rasanya ?? SAKIT, satu kata yang menjelaskan semuanya. tapi aku bisa apa ?? aku tak bisa memaksamu kebali ke sisiku, karena walaupun kau tetap disisiku hatimu tak berada disisiku lagi, dan itu lebih menyakitkan. bagaimana aku bisa melupakanmu jika kamu masih menjadi mimpi tidurku ??? bagaimana aku bisa menghilangkan perasaan ini jika kau masih saja ada dalam benakku dan enggan enyah dari otakku ??? bagaimana aku bisa untuk tidak memikirkanmu, sedangkan mataku masih selalu ingin melihatmu ??? mengapa kau mengajariku tentang pertemuan,cinta dan kasih sayang ?? tapi lupa mengajarkanku tentang perpisahan, kepergian dan kehilangan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar