Sabtu, 31 Maret 2012

sawyou:(

gimana rasanya ngliat GEBETAN yang kita sayang harus memohon kepada orang lain untuk mendapatkan cintanya ?? sedangkan disini ada AKU yang bisa memberinya cinta yang ia butuhkan ??? bagaimana rasanya melihatnya berjuang untuk mendapatkan cewek yang ia sayangi dengan cara merendahkan dirinya untuknya, sedangkan disini ada AKU yang bisa membuat harga dirimu tetap utuh dan menerima apa yang seharusnya kau terima ??? perasaan itu sangat sangat tidak menyenangkan, kau dipermainkan oleh seseorang yang kau banggakan.kau ssadar tidak ??? dan kau sadar tidak, disini ada aku yang selalu setia menunggumu, yang selalu bersabar akan kekuranganmu, keegoisanmu dan selalu bersabar jika aku menjadi pelampiasan hatimu saat kau lelah bersamanya. aku sabar, karena AKU MENCINTAIMU, KARENA HATIMU. AKU MENYAYANGIMU KARENA INGINKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar