Kamis, 05 April 2012

hapalah

kalo perasaan itu dapat dibeli, aku bakalan beli perasaan bahagia
kalo perasaan itu dapat dijual, aku bakalan jual perasaan sedih
kalo perasaan itu dapat ditawar, aku bakalan nawar perasaan sayang aku
dan kalo perasaan itu dapat dijual, aku akan menjual yang namanya sakit hati
tapi semua itu ga bisa kita lakuin, karena kita bukan BARANG,
perasaan itu ada, nyata akan hadirnya,ia masuk kedalam rongga hati yang dingin,dan membuat semuanya menjadi hangat.
menyukai bukan berarti memiliki
menyukai bukan berarti memaksakan
menyukai itu perasaan seseorang untuk membuatnya bahagia,menyukai itu perasaan seseroang yang suci,perasaan yang akan diberikan kepada satu orang
orang yang berhasil membuat rongga hatinya menjadi hangat, dan membuat hidupnya menjadi indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar