Selasa, 03 April 2012

dream

Mimpi, adalah bunga tidur yang sangat indah, membawa kita kedalam kebahagiaan dan menjatuhkan kita kepada kepedihan. miris
tapi banyak orang yang tetap bermimpi, menggantungkan hidup kepada mimpi mereka, beertahan kepada khayalan dan angan yang indah sehingga kita akan jatuh, cepat atau lambat
sebagian orang menggangap itu mimpi buruk, tapi sebagian orang menganggap itu takdir. karena mimpi hanya khayalan, dongeng tidur. sedangkan yang kita jalani ini nyata. fakta
memang, sahabat akan membantu kita untuk menggapainya, tapi ia juga punya batas dan kelemahan. ia tak bisa menerima semua perlakuanmu yang seenak enaknya, karena kalau begitu ia akan pergi darimu
ia kembali ke rumahnya, tempat ia bernaung, bercerita,melakukan pekerjaan. saat kami ada masalah kau masuk seperti pahlawan kesiangan dan merusak kepercayaannya, aku memang pernah salah. tapi bukankah kau sudah membalasnya dengan makianmu, kalau kau kurang puas, buat saja aku sekarat tapi jangan membuatnya pergi dariku karna kau PAHLAWAN KESIANGAN !!!!!!
dan kau, sahabatku. aku mengerti kau ingin kembali ke rumah, memberikanku kepercayaan. tapi biarakn aku bersosialisasi, biarkan aku berteman dengan yang lainnya. kita sahabat, tapi aku juga memiliki teman, tolong mengerti
makasih untuk PAHLAWAN KESIANGAN, katena kau pantasnya menjadi PERUSAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar