Jumat, 08 Juli 2011

BACOOOONN mak ulang tahun,gue ditrktir sih tapi gue gak tau rupanya dia ajak temen temennya *nangis*
yahh gimana lagi,gue ahirnya diem dengerin ocehan mereka,cekakak cekikikan bikin gue NGANTUK BANGETTTTTTTTTT
pertama gue nnton bioskop surat kecil untuk tuhan,selesainya kami mencar ada yg ke toilet,ada yang ke mesjid,dan karena gue taat berbadah,gue yang termasuk ke mesjid
karena hape nyokap erorr,ahirnya kami ke tempat informasi,dan bertemulah kita lalu kamipun makan di PIZZA HUT hemmm NYUMMYYYYYY
terus mereka cerita cerita,adik gue sama temennya kabur ntah kemana,alhasil guelahh yang denerin omelan mereka
iyakk gue NGANTUK BANGET dengerin mereka ngoceh,sing demina hayang naboookkkm *yang gak ngerti abaikan*
tapi yahh ahirnya gue ladeniin sampe adek gue nlp ke nykap n bilang me ngenet,dan gue dikasih kesempatan YEPPYYYYYYYY ahirnya gue ke warnet itu n nulis blog ini sambil denger lagu Avenged Sevenfold - Dear God yeahhh sampe rumah ada lagi cerita yang bakalan gue ukirr yeahh tunggu yaaaa

salam ngantuk

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar