Senin, 04 Juli 2011

insoman gue fufufu

heii all,gue INSOM lagi,ohh ya ini selalu melanda gue _-_
kadang kala kita pengen manjadi sesuatu dimata orang,menjadi yang dipandang,tapi kita gak pernah tau,kalo ternyata kita ini menjadi budak demi perasaan mereka,sampe suatu saat seseorang dateng ketempat lo dan ngomong "jangan pernah berdiri diatas kaki orang lain,tapi berdirilah diatas kakumu sendiri"
gue bingungg,hahh ?? masa gue harus berdiri di kaki orang ?? ntar tu orang berdiri dimana ?? tapi gue tetep cerna tuh kata kata sampe saatnya gue ngerti
dulu gue bergantung sama orang lain,percaya,dan selalu brsamanya,tapi sejak semuanya meninggalkan gue,gue jadi ngerti,apa yang kalian pikir sahabat itu
sahabat adalah orang numpang exis,padahal sahabat ADALAH orang yang tau siapa kita,apa yang kita inginkan,orang yang paling nyaman untuk diajak apapun dan sekarang.....
"gue kecewa banget sama lo !!!!"
ya ini adalah kata kata dari hati gue,gue pikir sahabat itu temen yg ada kapanpun dimanapun,tapi rupanya ??? cari EXIS aja kerjanya,gue pingin sobat yang terima aku apa adanya,yang tau jawaban dari pertanyaan who i'm,yang bantu gue kapanpun,sama kayak gue bantu lo kapanpun,tapi hasilnya NOTHING !!!
gue bantu lo,bikin lo bahagia,karena gue anggep lo SAHABAT,tapi yang lo kasih ke gue apa ??? NOTHING !!!
lo protes,masa bodo,gue capek harus mikirin perasaan lo,sedangkan lo gak mikirin perasaan gue,gue mikirin hidup lo,sedangkan lo ?? enjoy aja abaikan gue
yaudah bersahabatlah dengan ke EXISan lo itu,n jangan cari gue kalo lo butuh !!!

salam kemarahan

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar