Minggu, 03 Juli 2011

TENTANG>>>>>>>>>>>>>>

CAPEK
adalah kata yang terbentuk dari 5 suku kata,terdiri dari 2 huruf vokal dan tiga huruf mati *gak penting banget*
yaaa gue capek banget nih,ada yang mau ngurutin gak all??? *langsung dilemparin sendal*
jangan marah dongs kan becanda fufufu
ya gue tadi habis olahragaa widiiih capek gila *nyongong woiii,dengeriin*,tapi gue gak gila yaaaa,gue normal wal afiat wal mursalam wal hamdulilah fufufu
olahraga,hm... kata kata yg sering gue denger,tapi sering juga diabaikan,mengapa ???
ya karena kita tidak membiasakan diri untuk olahraga,awalnya kita sudah punya niat baek buat olahraga,tapi lari bentar ketemu cewek cakep,trus kenalan,trus minta nomor hape,makan pagi bareng dan wuuuussshhhh pergilah niat awal yang mulia itu
gak percaya lo ??
gue harap percaya
terus biasanya pekerjaan kantor atau sekolah adalah alasan yang paling sering gue denger,heleh helehhh ccuman lari doang mutermuter rumah,eta ge olahraga fufufufufu

udah ahh,sien ngemengkeun neon deui fufufufufu

salam olahraga

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar