Rabu, 06 Juli 2011

move on,INSOOOOM....

halaaaahhh insom lagi insom lagi,bosen tau ga sih gue...
kadang gue mau tidur jam 10 gtu tapiii apadikata ??? gue gak bisa tidur *merenung dipojok kamar*
gue kadang gak ngerti,kenapa ada orang yang masih dihantui oleh masa lalunya,padhal mereka udah lewat,udah menjadi kenangan,yak gak ?? yayaya kaaaan ?? *maksaa*
kalo menurut gue sih,sebenernya bukan dihantiu,tapi gak mau lepas dari masa lalu,gak mau bangkit dan menjadikannya pelajaran,kebanyakan menjadikannya sebagai alasan untuk terpuruk fufufu memalukan saja..!!!

tapi sejujurnya move on adalah kata kata yang gampang diucapkan tpi sulit dilakukan *copy pastee* tapi emang bener kan ??
sekarang sebutin satu permintaaan lo,saat lo bicara sekarang,lo bakal berambisi banget untuk ngedapetin harapan lo,tapi besok,lusa,dan seterusnya ??? lenyaplah harapan itu *apa nyambunya coba ??*

tapi yahh,sama aja kayak move on,kata kata singkat,tapi berat banget dijalaninnya,yahh palingan seberat 2 gajah bengkak n 4 anaknya *beehh _-_*
masa lalu itu udah lewat,walaupun menyakitkan,tapi bangkitlah,dan jadikan masa lalu itu sebagai kenangan indah kelak nanti *berat mameeen bahasanyaaa,seberat 3 gajah bengkak yang lagi hamil n 2 anak gajah*

hahahahaaahah gajeee fufufu


salam gajah *hahh ??*

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar