Sabtu, 02 Juli 2011

gak bermaksud nyongong dimalam insom

yahh malam ini gw galau DUA KALI,hohoho dua kali all*duduk dipojokan* bagaimana rasanya,tanpa teman kalian mengetik ?? pasti sedih kan ??tapi engga buat gw,soalnya kalo gaada orang gini,gw bebas mau ngetik apa aja,fufufu
malam ini gw galau gara gara ngeliat orang pake bb sedangkan bb gw HILANG,gw bukan mo nyombong ya,tapi coba lu pada bayangin,lu dapet bb baru,trus tiba tiba ada orang nyolong bb lu,padahal bb lu itu BARU,hadiah nyokap bokap lu,buat lu,gimana perasaan lu,pasti pengen ngehajar tu orang kan?? samalah kayak gw,rasanya pengen nabok tu orang yg nyuri,emang dia pikir belu bb pake daun apa ?? heloooowwwww hari gini daun udah gak laku,yang laku sekarang itu DUIT,MONEY,yakan ?? setuju sama gw ga ??
gw harap kalian semua setuju,karena sejujurnya,kalo ada yg nemuin bb gw gw bakalan trima kasih banget,tapi percuman ya,bb aku sekarang udah dimana manaaaaaa *duduk dipojokan*
nah sekarang gw galau karena ada orang yang MAMERN hapenya,bb SRTOM....*pingsan*
5 menit kemudian
ehh ohh rasanya tuhan itu adil,semoga keadilannya dilimpahkannya kepadaku *amin*

okedh tadi gw dapet info,bahwa NAMA bb GW belum dia GANTI,padahal kalo dia ganti kan bisa gw LACAK,lol *duduk dipojokan*

info ini ngenes banget buat gw,but everything gona be okey,ya nggak ya nggak ??
BOHONG
*jawaban nusuk nih*
yah engga sih lol,berbohong itu indah,lol
sekali bohong ketagihan terus ngebohong

salam galau n ngenes

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar