Senin, 04 Juli 2011

tentang PULSA

SALAH BELI PULSA *caps jebol*
bacon panaaaassss,gue beli ceban malah salah beli,melayang deh uang gue 12.000 huhuhu ada yang mau beliin ga ?? goceng aku terima deeeh fufufu
sekarang gue diem depan laptop sambil nulis ni blog,masih shok sama diri gue sendiri,kok bisa sih,teledor banget gue BACON PANAS !!!!!
aaaaa gak terima gue,sangat sangat gak terima,ada yang mau beli ga ?? tapi bayarnya 15.000 yaaaa :p
dan sekarang gue nonton go go girl gak gak gak kuaaatttttttttt sama PLAYBOY fufufu aku juga kooookkk *kedipin mata*stop ini memalukan*
hohoho capeeekk deh,gue gak ngerti ini apa ceritanyaaaaaa,ahh sudahlah ngapain juga bahas ini :\
yang pasti gue galau,hape gue GAK ADA PULSAAAAA *caps jebol lagi*
gak gak gak kuatt gueeee,pulsa saya huhuhuhuhu *nangis dramastis ala sinetron
yahh buat yang baca,mendingan hati hati dalam membeli pulsa,jangan kayak gue,yaa


salam pulsa ilang :(


1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar