Rabu, 06 Juli 2011

NARSISSSSS !!!! INSOM SIHH

gue insom suka foto foto *halaaahh macam cantik ajaaa*
tapi aneh banget,udah jelekk,tampang pas pasan,item lagi*sebenernya sih cuman ngerendah,karena aku tuh cantik,manis,item manis lagi,tuh kan udah item manis lagi hahaha <<<< ngibul* so,intinya gue INSOMMMMMM,halp meeeeee *kentut*ehh apa hubungannya ???* inilah yang disebut keanehan dalam waktu insom hahahaaa inilah foto gue pas narsis hahaha :D



kenarsisan gue fufufu,maklumlah malem malem gini biasanya otak kan gak pada tempatnya *lohoh jaid...???*

yeah kerjaan diwaktu insom : ONLINEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE doang *gak mungkin kan gue bilang NARSISSS JUGAAAAA ???? plis deeh tau mali yaa gue :D fufufu*
udahh lah gue mo coba tidur,gak gak gak mau insom lagiii huhuhu

salam insom

gak rasa rasa insomnya (?)

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar