Sabtu, 02 Juli 2011

cerita diwaktu insom

malem malem gini,orang lagi asik dengan mimpi mereka,engga dengan gw,gw bisa dibilang yah insom,gak bisa tidur malem malem,yahh karena sampe pukul 3 lebih yang gw kerjakan hanya ol twitter,ahirnya gw beralih membuka profil profil twitter mereka,awalnya yang gw cuman liat hanya foto n bionya doang,tapi ternyata ada beberapa adek kelas yang memiliki blogger !!!
gak harus shok juga sih,karena blogger mereka LEBIH BAGUS daripada punya gw *ngitung rambut* yahh jujur jujur aja,sebenernya gw gak terlalu ahli bikin blogger,cuman yg gini gini aja,cupu kan ??
yah kembali ke pokok utamanya,awalnya gak ada kepikiran buat bikin BLOGGER diwaktu SUBUH begini,tapi setelah membaca beberapa bloger adek adek kelas,rasanya pengen gw ngomen blogger blogger tuh adek kelas
ada yang isinya tentang pengetahuaaaaan aja,dek ya,gw kasih tau,blogger mu itu gak bakalan banyak yang baca dek,kecuali kalo orang itu ada tugas,nah mungkin baru bloggermu dibaca,apalagi tampilannya kayak gtu,jujur aja aku eneg bacanya,harus buka catu satu,mending kalo menarik,kalo engga ?? rugi dehhh gw,jahat sih dek kedengerannya,tapi kan ini demi masadepanmu *cieelaaaaaahh*
ada lagi adek kelas yng isinya cuman dikit,tapi isinya omelaaaaan mulu,aduuh dekk,gw bacanya mau ngakak tau ga,emang lu aja yang menderita,gw juga dekk sesama wanita nih yah kita,ortu lu pasti gak mau kehilangan anaknya,apalagi anaknya perempuan,jadi lu dijagain kayak bayi,biar lu bisa melanjutkan hidup lu dengan tenang *ehemmm*,ha ?? mo dikeceng ?? dekk inget umur,kalo lu SMA okelah ini masih SMP,kelas 1 lagi fufufu,mendingan dikecengnya dalam mimpi dulu yaaaa

sekian dari saya,saya akan melanjutkan aktifitas galau saya,sekian ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar