Sabtu, 02 Juli 2011

Dig a well before you become thirsty,insomkah ??

malem ini gw gak ngerti kenapa bisa nulis blog 3x,tapi ntah knapa,setiap ada kata unik pasti aja ada kata kata lajutannya fufufu sayang kan kalo kita telantarin,mendingan kita bahas cekidot
barusan gw nemuin kalimat :Dig a well before you become thirsty
yang gak tau artinya gw traslate deh :Galilah sumur sebelum Anda merasa haus
sekarang pertanyaan gw adalah :
ngapain capek capek gali sumur ?? sekarang kan udah ada aqua dari mata air pegunungan ?? jadi kita gak udah capek capek dong ngegali,apalagi ngegali dijakarta,ntar yang dapetnya malah air kotor loohhh *upssss
fufufu emang kan ?? mau protes ? nih ya gw kasih tau,jakarta itu kota yang bagus,hanya saja peraturannya kurang tegas,sejujurnya kalo gw dijakarta buang sampah sembarangan itu biasa,tpai kalo gw disingapore ?? buang sampah smbarangan itu malu maluin,orang ke tong sampah,ini ?? ke jalan fufufu -,-
trus yah,kalo didufan,yg jagain permainannya udah tua,udah eneg liatnya,tapi kalo di singapore,yg jaganya cakp cakep,cantik cantik,office boynya juga,cakeeeep n cantiiik,sampe gw bingung,kok bisa sih cantik cantik jadi office boy sih ???
sampe gw naksir sama OBnya,gak percaya ?? datengin aja tuh singapore baru comment
oke kembali lagi ke menggali,gw masih binggung,kenapa haus sumur,why whyyyy ??? gw butuh jawaban,halp meee *dramatis*
oke jawabannya adalah itu adalah pribahasa *toengggg*
ya artinya tuh mirip miriplah sama pribahasa sedia payung sebelum hujan,ngenes kan ??
fufufu gw yakin udah pada ngedumel baca ni blogger fufufu maaf yaaa,gak bermaksud kok,gw aja yang ngarang masih binggung

salam binggung
1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar