Senin, 04 Juli 2011

insom,guekah ??

gue ??? bikin orang tidur,lah guenya sendiri?? gak tidur tidur,apes apeeeessssss,tau gini aku buka biro aja,yang gak bisa tidur konsul sama gue fufufu *otak bisnis*
tapi sejujurnya ni kepalaa beraaaaaaaaat banget,mungkin karena sering insom kali yah,yahh nasib gue sih begini... *nyalahin nasib*
tapi yang pasti,gue masih beruntung,tuhan masih ngasih gue kesempatan buat hidup n nikmati hidup ini :"thank you god" adalah kata kata yang jarang sekali kita katakan,padahal,tanpa dia,kita ini apa ????
insom itu pilihan,sebenernya gue milih insom gara gara kecewa sama sahabat gue,tapi jangan pada niruin yaaa,jangan jadi insom gara gara masalah,karena kekerasan bukanlah jalan terbaik menyelesaikan masalah,ngerti gaaak ??? kalo gak ngerti,baca sampe ngerti ya tuh kata kata fufufu
gue orangnya keras,tapi kalo sama cewek ya main mulut,jadi kalo perang itu harus liat lawan,bukan menonjolkan kelebihan untuk mengelahkan,karena jika kita mempunyai ambisi menang terlalu menang akan membuat kalian sendiri kalah dan jatuh terpuruk
ngomong emang gampang all,tapi merubah diri sendiri atas suruhan orang namanya menjadi diri orang lain
jadi berubahlah atas dasar dan kemauan DIRI SENDIRI bukan atas dasar SIAPAPUN

salam ceramah _-_ *gak enak banget ya ._.v*

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar