Senin, 04 Juli 2011

COKLATTTT :9

woiiii all gue lagi makan coklat nihh,almond kesukaan gue fufufu *gak nanya*
beeeehhh mancap rasanya mabroo,yummyyyy *bikin ngiler*bodo*
kalo kalian pikir aku ngada ngada yaaaaaaaaaa bodo dehh,kata orang sirik tanda tak mampu betul gak ???

sebenernya kita itu sering banget sirik sama orang,secara sadar maupun engga,tapi ada orang yang bisa mengendalikannya dan menerima itu semua,ada yang engga
orang yang menerima kelebihan orang itu namanya berlapang dada
orang yang tidak bisa mengendalikan dan menerima kelebihan seseorang,tapi berusaha untuk menjadi atau melebihi kemampuan orang trsebut,itu disebut bersaing
tapi kalau misalnya tidak bisa mengendalikan dan menerima,dan tidak mau berusaha,malah menyakitinya itu murni IRI

gue sering mikir,kenapa banyak orang yang membunuh,kenapa ?? kenapaa ????????????
gue sering kasian sama indonesia ini,isinys korupsiii aja,yang masih kecil,yang udah besar sama aja,sampe sampe orang baik tuh gak dilihat lagi sama orang lain,tapi yang jahat ?? jadi pusat fufufu kasihan bangettt _-_

so,jadilah generasi yang lebih baik,kan kasian indonesia kalo kita cemari terus ya gak ya gakkkkk ???? jawaaaaaaaabbbbbbbbb huhuhuhuhuhu

sebenernya apa sih yang gue tulis,gue gak ngerti,huhuhuhuhu *nangis di depan laptop*
maaf ya all,gue lagi galau,labul fufufu

salam labill

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar