Sabtu, 02 Juli 2011

ABOUT.......

skarang gw lagi nnton sctv fufufu cowoknya ganteng loh *kedip kedip*
OMG cakepnyaaaaaa unyuuuu :3 *stop ini memalukan*
yeah sekarang gw sendirian,gak ngapa ngapain,dan karena itulah blog ditulis
orang bijak bilang :NO PAIN NO GAIN ,fufufu bener gak sih,bagi gue iya
coba deh ibaratin lo pengen BAB,trus lo manteng aja dikamar,apa itu lo bakal keluar,kalo prediksi gue engga
nah lo harus ke kamar mandi kan,trus lo duduk,abis itu lo ngeden deh,setelah selesai,lo keluar kamar madi dan selesaiii
atau lo pengen makan,tapi gak ada duit,nah lo kan harus cari duit,dan cari duit itu SUSAH,harus kerja,ini itu,ini juga contoh dari pribahasan NO PAIN NO GAIN
nah ini contoh dari pribahasa NO PAIN NO GAIN semoga bermanfaat
ps : yang gak tau artinya gue artiin deh : tidak ada pencapaian tanpa rasa sakit
fufufu selamat siang

salam ngeden

1741<5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar